Pidato Perpisahan Kelas IX

Pidato Perpisahan Kelas IX
SMP Kartika III-1

Assalammualaikum Wr. Wb.
Selamat pagi dan salam sejahtera bagi kita semua.
Yang terhormat Bp. Bani Rohman selaku Kepala Sekolah SMP Kartika III – 1 Semarang
Yth. Bapak dan Ibu guru serta seluruh staff SMP Kartika III – 1 Semarang
Yth. Bapak dan Ibu Wali Murid dan seluruh teman-teman yang berbahagia.

Marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT, karena berkat rahmat dan hidayahnya kita semua bisa berkumpul di pagi hari yang cerah ini dalam rangka perpisahan siswa – siswi kelas IX yang telah berhasil dalam melaksanakan Ujian Akhis. Pada kesempatan ini perkenankanlah saya mewakili seluruh teman-teman kelas IX untuk menyampaikan sepatah dua patah kata di hari perpisahan kami ini.

Hadirin yang berbahagia, Sembilan tahun sudah kita menempuh pendidikan formal di sekolah, banyak suka duka tawa dan tangis yang telah kita lalui bersama, namun kami menyadari bahwa masa-masa indah tersebut telah berlalu.

Saya mewakili teman-teman untuk mengucapkan terima kasih kepada ibu dan bapak guru. Tanpa kalian kami bukanlah apa-apa. Sungguh besar jasa-jasa yang telah kalian berikan kepada kami. Semoga Allah SWT membalas jasa-jasa kalian.
Kami juga berpesan kepada adik-adik kelas untuk rajin-rajinlah belajar.

Hadirin yang berbahagia sebelum saya mengakhiri pidato ini sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu guru, dan juga selamat kepada siswa-siswi kelas IX atas kelulusannya.

Demikian pidato yang dapat saya sampaikan kali ini, jika ada kekurangan dan kesalahan dalam penyampaian saya mohon maaf yang sebesar-besarnya.
Terima kasih atas perhatiannya dan saya akhiri

Wassalamualaikum Wr. Wb.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita basa jawa Dumadine Rawa Pening