Penerimaan Peserta Didik SMK Cinde Semarang Tahun 2015/2016


    Mulai awal Mei 2015, SMK Cinde Semarang siap menerima Pendaftaran Peserta Didik Baru untuk Program Keahlian Teknik Instalasi Tenaga Listrik dan Teknik Kendaraan Ringan.
Pendaftaran di buka mulai pukul 08.00 - 13.30 setiap harinya, kecuali hari Jumat sampai dengan pukul 11.00 wib. Untuk hari Minggu/Besar tutup. Pendaftaran dilakukan di Kampus SMK Cinde Semarang yang beralamat di Jalan Cinde Barat No. 27 Semarang.
   Dilengkapi fasilitas yang memadai, diantaranya Gedung milik sendiri, perlengkapan dan peralatan praktek lengkap, halaman luas, tempat parkir aman, staf pengajar yang berkompeten di bidangnya, sehingga menjadi SMK Cinde Semarang bisa bersaing dengan sekolah lainnya yang ada di kota lumpia ini.
    Ditambah dengan adanya ekstrakurikuler yang saat ini sedang tren di masyarakat khususnya untuk kaum remaja, yaitu footsal, dan dalam waktu dekat ini juga akan dilengkapi dengan fasilitas alat band, agar para siswa bisa berkreasi, menyalurkan minat dan bakatnya, sehingga mampu menghasilkan / menciptakan suatu produk yang dapat dibanggakan untuk masyarakat.
    Sudah hampir 10 tahun SMK Cinde Semarang mampu meluluskan peserta didiknya dengan capaian 100%, dan alumni SMK Cinde Semarang sekarang tersebar di berbagai tempat dunia usaha/dunia industri di Semarang dan juga luar kota.
   Bagi Anda yang mendaftar sebelum pengumuman sekolah negeri, maka akan mendapat diskon menarik yang disediakan oleh pihak sekolah, dan khusus untuk alumni dari SMP Cinde Semarang, Spesial Price akan diberikan oleh sekolah.

Untuk informasi pendafataran dapat segera menghubungi :
Kampus SMK Cinde Semarang
Jl. Cinde Barat No. 27 Semarang
Telp. : 024 8313927
atau bisa dilihat di web : http://smkcindesmg.sch.id

Komentar

Postingan populer dari blog ini

cerita basa jawa Dumadine Rawa Pening